Cloud Hosting Indonesia

Rampok Bersenjata Tajam Beraksi di Counter HP Jalan Kelakap Tujuh


DUMAI (MP) — Video CCTV perampokan menggunakan senjata tajam beredar di media sosial, tepatnya di Jalan Kelakap Tujuh sebelah Cabang Bus Makmur, pada Sabtu (20/04/2024).

Dari video berdurasi 1.04 menit yang diterima media online mediapelopor.com, terlihat seseorang pria turun dari sepeda motor dengan menggunakan helm hitam dan berkaus hitam dilapisi jaket merah serta bercelana pendek tersebut terlihat membawa senjata tajam celurit.

Pria diduga perampok tersebut langsung memasuki sebuah counter hp berwarna ungu melalui pintu belakang counter disertai jeritan dari dalam counter.

Sayangnya, dalam video yang beredar tidak memperlihatkan kondisi saat perampok berjaket merah itu melakukan aksinya serta wajah pelaku juga samar-samar.

Tidak lama berselang pria itu keluar dengan menenteng sebuah kotak putih yang diduga barang-barang milik seorang wanita yang ada didalam counter.

Setelah itu disusul dengan keluarnya seorang wanita berjilbab merah dan berpakaian merah sambil menjerit-jerit meminta tolong.

Kondisi dilingkungan yang terlihat dari video juga sepi, sehingga perampok dengan leluasa melakukan aksinya.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Jumat 19 April 2024 sekira pukul 22.15 Wib sebagaimana tertera di sudut kiri video CCTV yang viral.

Dikutip dari media online dumaiposnews.com, Kasat Reskrim AKP Bayu Ramadhan Efendi yang dikonfirmasi Dumai Pos mengatakan akan segera mengecek lokasi dan kejadian tersebut.

"Nanti kita akan cek kejadian ini," ujar Kasat Reskrim.

Dari video yang beredar, banyak netizen berharap pelaku segera ditangkap dan mengutuk keras perlakuan pelaku.

Pewarta: Alex

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia