Cloud Hosting Indonesia

Prosesi Pembukaan Pawai MTQ Provinsi Menjadi Momen Membanggakan Bagi Fara Azhura Permana


DUMAI (MP) — Prosesi pembukaan Pawai Taaruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Riau ke 42 dengan tuan rumah Kota Dumai menjadi momen membanggakan bagi Fara Azhura Permana.

Saat pembukaan Pawai Taaruf yang dibuka pada Minggu (21/04/2024) ini, Fara dipercayakan menjadi satu dari ratusan penari yang terpilih membawakan tepuk tepung tawar untuk tamu-tamu penting dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kesempatan ini jadi sesuatu yang berkesan dan membanggakan bagi saya pribadi karena terpilih jadi salah satu penari yang membawakan tepuk tepung tawar untuk pejabat pejabat yang hadir," kata Fara ditemui usai tarian.

Pelajar Putri Kelas 2 SMP Negeri Dumai di Jalan Pemuda ini merupakan pemenang putri pelajar Dumai Tahun 2024 dan aktif dalam segala kegiatan organisasi sekolah.

Buah hati dari ayah Rafki ini terpilih dari 200 penari membawa tepuk tepung tawar setelah melalui seleksi ketat oleh juri dan panitia MTQ 2024.

"Semoga tugas dan amanah ini bisa kami jalankan dengan baik dan lancar tanpa hambatan sehingga kegiatan pembukaan MTQ Riau dapat berlangsung sukses," demikian Fara. 

MTQ Riau ke 42 Provinsi Riau resmi dimulai 21 hingga 27 April 2024, dan akan diikuti kafilah dari 12 kabupaten kota di Riau.

(*)

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia