Cloud Hosting Indonesia

Dianggarkan Sebesar Rp 38 Miliar, Wali Kota Dumai Letakkan Batu Pertama di Lokasi Pembangunan Stadion

Foto: Wali Kota Dumai didampingi Kepala Dispertaru Mufaridzal, Kepala Diskopar Nurzerwan, dan Ketua Umum KONI Kota Dumai Agustiawan melaksanakan peletakan batu pertama dilokasi pembangunan Stadion.

DUMAI (MP) — Wali Kota Dumai H. Paisal, didampingi Kepala Dispertaru Mufaridzal, Kepala Diskopar Nurzerwan, dan Ketua Umum KONI Kota Dumai Agustiawan melaksanakan peletakan batu pertama dilokasi pembangunan Stadion yang terletak di Jalan Arifin Achmad, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.

Pembangunan Stadion Sepak Bola Kota Dumai ini direncanakan akan dimulai pada awal bulan Mei tahun 2024 serta dianggarkan sebesar Rp 38 Miliar dan direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2024.

Dalam rendering Stadion, direncanakan akan terdiri dari lapangan Sepak Bola dan running track atletik disekelilingnya.

Wali Kota Dumai H. Paisal dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pembangunan Stadion ini merupakan langkah Pemerintah Kota Dumai untuk memberikan wadah serta fasilitas pengembangan olahraga.

Paisal berharap setelah nantinya pembangunan Stadion berlangsung, masyarakat dapat memberikan doa serta dukungan agar pembangunannya berjalan dengan lancar dan tidak melalui hambatan yang berarti.

"Kita akan gesa pengerjaannya dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024. Kami berharap nanti setelah selesai, Stadion ini dapat difungsikan dengan baik dan sebagaimana mestinya," ujar H Paisal.

Sementara itu, Kepala Dispertaru Mufaridzal menyampaikan bahwa tahun ini pemerintah akan fokus penyelesaian lapangan Sepak Bola berstandar Nasional dan running track berstandar Internasional.

Mufaridzal juga menyebut bahwa pembangunan ini akan dilaksanakan bertahap, namun lapangan Sepak Bola dan Running Track ditargetkan siap 100% pada akhir tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Dumai Timur Zainur, Camat Medang Kampai Agus Gunawan, Lurah se Kecamatan Dumai Timur, beserta RT dan tamu undangan lainnya.

(*)

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia