Cloud Hosting Indonesia

24 Gereja Terima Dana Hibah Dari Pemerintah Kota Dumai


DUMAI (MP) — Pemerintah Kota Dumai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) serahkan bantuan dana hibah untuk 24 Gereja yang ada di Kota Dumai, pada Selasa (30/04/2024).

Bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, bantuan Dana Hibah ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS dan diterima langsung oleh perwakilan pengurus gereja yang ada di Kota Dumai

Wali Kota Dumai dalam sambutannya menyampaikan bahwa tali silahturahmi antar beragama harus terus terjaga, tetap solid dan tetap kompak dimanapun kita berada serta akan terus mendukung pembangunan dan pemeliharaan gereja di Kota Dumai.       

"Bantuan ini merupakan wujud dukungan dari Pemerintah Kota Dumai dalam meningkatkan kualitas pembangunan dan pemeliharaan rumah ibadah," tuturnya. 

Haji Paisal juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua  undangan yang hadir atas semangat yang luar biasanya.

"Semoga kedepannya kita akan semakin maksimal dengan bantuan yang diberikan, sangat penting adanya kerjasama antara pemerintah dan juga masyarakat dalam memperkuat jaringan keagamaan serta menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Dumai ini," imbuhnya. 

Hal serupa juga diucapkan oleh perwakilan pengurus gereja yang ada di Kota Dumai dimana mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Wali Kota Dumai.

Hal ini menjadi bentuk komitmen gereja dalam memanfaatkan bantuan tersebut untuk meningkatkan kualitas tempat ibadah dan pelayanan kepada jemaat. 

Acara penyerahan bantuan ini diharapkan dapat dijadikan sebuah momentum untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan gereja dalam mendukung pembangunan dan pemeliharaan sarana ibadah bagi umat gereja di Kota Dumai.   

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, pengurus gereja yang ada di Kota Dumai dan tamu undangan lainnya.

(*)

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia