Cloud Hosting Indonesia

Diduga Video Mesum Sekda Rohil Viral Dimedsos, ini Tanggapan Fauzi Efrizal


ROKAN HILIR (MP) — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Fauzi Efrizal, S.SOS, M.Si tengah viral di media sosial, video mesum diduga sekda menjadi bahan pembicaraan semua masyarakat Riau khususnya Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Dikutip dari media online republikmata.com, Sekda Rohil H. Fauzi Efrizal, S.SOS, M.Si membantah bahwa orang yang ada didalam video tersebut bukan dirinya melainkan itu hanya merupakan dengan teknologi kamera silder yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Dengan ini saya mengatakan, kepada rekan-rekan awak media online bahwa apabila di kemudian hari, ada video melalui WhatsApp atau chatting itu bukan wajah saya, kemudian ada orang yang tidak bertanggung jawab melakukan editing foto teknologi kamera silder saya dan untuk menjebak saya, Sabtu (23/03/2024)." dikutip pada Senin (25/03/2024).

Ia juga menegaskan, bahwa video itu bukan diri saya (H. Fauzi Efrizal-red), maklum sekarang ini bisa kita kata zaman dunia IT, semua wajah bisa di robah mau menjadi anda atau pun saya dan lainnya sebagainya.

"Jika ada video beredar di aplikasi WhatsApp, Facebook, Titok, Snack Video, Telegram, Messenger, Twitter, Instragram dan lainnya. Itu bukan wajah saya," ujar Fauzi Efrizal.

"Kemudian, apabila video tak senonoh di tonton oleh kelayakan umum saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa itu bukan saya selaku pelakon atau pelaku dalam video tersebut dan saya mengharapkan agar masyarakat tidak terproteksi terkait video tersebut, karena oknum tersebut mencoba utk memeras saya demikian," ungkap Fauzi Efrizal.

Fauzi Efrizal juga menambahkan, "Kemudian, apabila video tak senonoh di tonton oleh kelayakan umum saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa itu bukan saya selaku pelakon atau pelaku dalam video tersebut dan saya mengharapkan agar masyarakat tidak terproteksi terkait video tersebut, karena oknum tersebut mencoba utk memeras saya demikian," ungkap Fauzi Efrizal.

Viralnya video tidak senonoh diduga Sekda Rohil H. Fauzi Efrizal tersebut bermula dari postingan media sosial (medsos) Facebook Nur Ainun yang diposting pada 22 Maret 2024 sekitar pukul 19.21 Wib dengan bernarasikan.

video call sex sekda rohil h fauzi efrizal sampe croot buat yang mau lihat videonya bisa klik link ini,,,yang pensaran, link video https://urksi.blogspot.com/2024/03/video-call-sexx-h-fauzi-efrizal-sekda.html

Didalam video call (VC) tersebut diduga Sekda Rohil sedang melakukan VC dengan seorang wanita yang tidak berbusana dan tidak diketahui dimana kejadian peristiwa tidak senonoh tersebut.

Sumber: Harian.co

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia