Cloud Hosting Indonesia

Dede Farhan Aulawi Berkomitmen Tingkatkan Kompetensi SDM Pertahanan dan Keamanan


LEMBANG (MP) — "Setiap warga negara pada dasarnya memiliki kewajiban bela negara sebagai manifestasi kecintaan terhadap negaranya. Di samping itu konstitusi dan perundang-undangan yang berlaku juga mengatur kewajiban bela negara. Oleh karena itu, setiap anak bangsa bisa memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara sesuai dengan profesi dan kemampuan masing-masing," ujar Pemerhati Hankam Dede Farhan Aulawi di Lembang, Jum'at (15/03/2024).

Hal tersebut ia sampaikan setelah dirinya melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Sesko TNI AU di Lembang kabupaten Bandung Barat. Kunjungan silaturahmi Dede Farhan Aulawi ke Sesko TNI AU ini diterima langsung oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Eding Sungkana dan Dirdik Seskoau Kol.Tek. Dr. Ari Sujatmiko. Suasana silaturahmi tampak sangat akrab dan  hangat.

Pada kesempatan tersebut, Dede menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari pimpinan Seskoau dan berkomitmen membantu mewujudkan lembaga pendidikan sebagai prioritas utama guna mencetak kualitas SDM TNI AU yang profesional dan berintegritas.

Disamping itu, Dede menyampaikan sedikit ulasan urgensi pemenuhan kompetensi kepemimpinan kontemporer dalam merespon dinamika perubahan lingkungan strategis. Kualitas SDM merupakan kunci utama dari postur dan gelar kekuatan TNI AU dalam menjaga kedaulatan udara NKRI.

"Sebagai salah satu anak bangsa, saya akan mencurahkan segenap pengetahuan dan pengalaman untuk memperkuat pertahanan dan keamanan negara melalui peningkatan kompetensi SDM pertahanan dan keamanan. Panggilan kecintaan untuk negara ini harus terus kita pupuk dan kembangkan," pungkasnya.

(*)

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia