Cloud Hosting Indonesia

Affan Alfian Bintang Nyatakan Bakal Maju Lagi Sebagai Calon Wali Kota Subulussalam


SUBULUSSALAM (MP) — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE menyatakan bakal kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Subulussalam periode 2025 - 2030 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Affan Alfian Bintang di Rumah Pribadinya saat pihaknya menggelar acara syukuran Partai Hanura Kota Subulussalam yang dihadiri oleh ratusan masyarakat yang terdiri dari para tokoh masyarakat, pengurus dan simpatisan partai Hanura. Selasa (05/03/2024).

"Selama ini banyak masyarakat yang bertanya apakah saya akan mencalonkan lagi sebagai Wali Kota Subulussalam pada pilkada tahun 2024 ini, saya selalu menjawab kita lihat dulu hasil Pemilu. Saat ini Pemilu telah usai, dan Alhamdulillah Partai HANURA Subulussalam berhasil Memperoleh suara terbanyak," kata Affan Alfian Bintang.

Itu artinya, kata Bintang, secara politik, masyarakat masih mencintai dan percaya kepada Partai HANURA untuk memimpin Kota Subulussalam kedepannya.

"Oleh sebab itu saya menyatakan akan maju kembali sebagai Calon Wali Kota Subulussalam pada kontestasi Politik Pilkada Kota Subulussalam tahun ini," kata Alfian Bintang.

Pernyataan H. Affan Alfian Bintang, SE yang masih aktif menjabat sebagai Wali kota Subulussalam itu disambut tepuk tangan gemuruh oleh masyarakat yang hadir saat itu.

Seperti diketahui bahwa, sesuai dengan jadwal tahapan Pilkada Kota Subulussalam akan digelar pada tanggal 27 November 2024.

Perbincangan soal Pilkada Kota Subulussalam juga sudah mulai terdengar dikalangan masyarakat nyata hingga di jagad Maya.

Sejumlah nama yang sudah muncul dan diperbincangkan dikalangan masyarakat sebagai Bakal Calon (BALON) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam sudah mulai bermunculan, diantaranya, H. Affan Alfian Bintang, SE., Fajri Munthe, SE., 

Selanjutnya, H. Rasyid Bancin, S.Sos.I., Pianti Mala Pinem, H. Asmauddin, SE., Mhd. Ali Tumangger, S.STP., Amigo Syahputra, SH., Irwan Faisal, SH., Baginda Nasution, SH., MM. dan beberapa nama lainnya.

Pewarta: Satria Tumangger

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia