Cloud Hosting Indonesia

Terima Penghargaan Dari KPK RI, Wali Kota Subulussalam Apresiasi Kinerja Plt. Sekda

Foto: Ketua KPK RI Firli Bahuri menyerahkan Penghargaan Peringkat Terbaik MCP KPK kepada Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE.

SUBULUSSALAM (MP) — Pemerintah Kota Subulussalam mendapat penghargaan peringkat terbaik Monitoring Center for Prevention (MCP) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan peringkat terbaik MCP tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri dan diterima langsung oleh Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE. di Gedung BMA Aceh Banda Aceh. Kamis (09/11/2023).

Monitoring Center for Prevention atau MCP diketahui merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE mengapresiasi kerja keras Plt. Sekda Kota Subulussalam H. Sairun, S.Ag., M.Si. bersama kepala Inspektorat Syaripuddin, M.M. dan seluruh Admin dimasing-masing SKPK yang telah berhasil melaksanakan tugas ini dibawah komando Plt. Sekda.

"Sebelumnya diketahui bahwa peringkat MCP KPK terhadap Pemerintah Kota Subulussalam berada diurutan ke 23 Se Aceh, namun, berkat kerja keras saudara PLt sekda dan seluruh jajaran telah mampu merubah peringkat terbaik MCP KPK Se Aceh" Kata Wali Kota Subulussalam via WhatsApp kepada media ini.

Wali kota Subulussalam itu juga bilang, selama lebih kurang 3 bulan, Ustadz Sairun telah bekerja sebagai Plt. Sekda dan kerja nyata nya hari ini telah mampu dibuktikan. Saya juga berharap kepada seluruh dinas terkait dibawah komando Plt. Sekda agar lebih membangun sinergitas dalam menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

"Atas kerja nyata Plt. Sekda di bidang MCP KPK ini sesuai dengan instruksi yang saya sampaikan kepada saudara Sairun, disaat saya memberikan tugas sebagai Plt sekda agar tugas utama dalam waktu dekat adalah mampu merubah peringkat MCP KPK Pemerintah kota Subulussalam lebih baik. Hari ini terbukti beliau mampu menjalankan amanah yang saya sampaikan. hal tersebut patut kita apresiasi setinggi-tingginya," kata Affan Alfian Bintang.

Pewarta: Satria Tumangger

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia