Cloud Hosting Indonesia

390 Pelamar PPPK JF Guru Di Lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam Dinyatakan Lulus Tahapan Seleksi Administrasi

Foto: Kepala BKPSDM Kota Subulussalam, Rano Sartono Saraan, SE.

SUBULUSSALAM (MP) — Sebanyak 390 Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF) Guru dalam Lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam dinyatakan lulus seleksi seluruh tahapan administrasi.

Hal tersebut sesuai dengan Pengumuman Tentang Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pelamar PPPK Jabatan Fungsional Guru di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam formasi Tahun 2023 yang dimuat dalam website resmi BKPSDM Kota Subulussalam yakni https://bkpsdm.subulussalamkota.co.id

Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Plt. Sekretaris Daerah Sairun, S.Ag., M.Si., selaku Ketua Panitia seleksi Daerah Kota Subulussalam itu juga termuat daftar nama-nama pelamar PPPK dalam lingkungan pemerintah kota Subulussalam yang dinyatakan lulus seleksi seluruh tahapan administrasi.

Pengumuman itu juga menulis, kepada seluruh pelamar, diharapkan untuk senantiasa memantau perkembangan seleksi melalui portal https://sscasn.bkn.go.id dan laman resmi website BKPSDM Kota Subulussalam.

Kemudian, Kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi Administrasi tersebut agar dapat mempersiapkan diri guna mengikuti seleksi kompetensi dengan menggunakan Sistem Computers Assisted Test (CAT), dimana jadwal ujian akan diumumkan dan disampaikan lebih lanjut sesuai arahan dan ketentuan yang ditetapkan BKN.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam Rano Sartono Saraan, SE. kepada media ini menyampaikan, data terakhir pasca masa sanggah para pelamar tersebut keseluruhan berjumlah 390 orang, terdiri dari pelamar Prioritas Khusus sebanyak 362 orang dan pelamar Umum sebanyak 28 orang.

"Alhamdulillah, semua memenuhi syarat (MS) pada masa sanggah sesuai ketentuan BKN. Akhirnya kepada seluruh pelamar, Ayo berjuang dan tunjukkan kualitas pada saat persiapan mengikuti seleksi," kata Kepala BKPSDM Kota Subulussalam Rano Sartono Saraan.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya berharap seluruh tahapan seleksi PPPK Daerah Kota Subulussalam dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama.. Aamiin

Pewarta: Satria Tumangger

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia