Cloud Hosting Indonesia

Meriahkan HUT TNI Ke 78, Kodim Subulussalam Gelar Lomba Pariasi Baris Berbaris Tingkat SMA


SUBULUSSALAM (MP) — Kodim 0118 Subulussalam menggelar lomba Pariasi Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMA dan sederajat di Lapangan Beringin Puja Sera Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (30/09/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 0118 Subulussalam Letkol Inf. Wahyu Nugroho yang diwakilkan oleh Pasi Intel Kodim 0118 Subulussalam Lettu Inf. Henngky Sri Rahma mengatakan, bahwa pelaksanaan lomba Baris-berbaris merupakan salah satu rangkaian kegiatan Perayaan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 yang diperingati setiap Tanggal 5 Oktober.

"TNI lahir pada 05 Oktober 1945 sehingga kami selalu memperingati hari kebesaran tersebut dengan mengadakan berbagai kegiatan diantaranya perlombaan baris berbaris tingkat SLTA/Sederajat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplinan, kekompakan dan tanggungjawab sehingga dapat membentuk karakter - karakter anak muda generasi penerus bangsa ini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pasi Intel Kodim 0118 Subulussalam meminta kepada peserta lomba untuk menjaga kesehatan serta menjunjung tinggi Sportifitas. "Ikuti segala aturan perlombaan yang sudah disampaikan dan jadikan ini sebagai sarana silahturahmi antar sekolah," Kata Lettu Hengky.

Hadir dalam perlombaan tersebut diantaranya Kadispora Kota Subulussalam diwakilkan oleh Syahril Anwar, S.PdI, Ketua Tim Juri M. Ismail, Tim Kesehatan, Para Perwakilan Guru dan Para Peserta Lomba PBB.

(Rilis Penerangan Kodim Subulussalam)

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia