Cloud Hosting Indonesia

Lagi, Bacaleg DPRK Subulussalam dari Partai Golkar Dikabarkan Mengundurkan Diri


SUBULUSSALAM (MP) — Setelah sebelumnya salah seorang Bacaleg DPRK Subulussalam Dapil 1 kecamatan dari Partai Golkar resmi mengundurkan diri. kembali, seorang lagi Bacaleg DPRK Subulussalam dari partai Golkar dikabarkan mengundurkan diri. 

Dia adalah Mulyadi yang telah terdaftar di daftar Bacaleg DPRK Subulussalam Dapil 4 Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam telah resmi mengundurkan.

Dalam surat pengunduran dirinya yang diperoleh media ini, Mulyadi menulis, "Dengan ini Menyatakan Mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam Daerah Pemilihan Kecamatan Sultan Daulat pada Pemilu 2024 melalui Partai Golongan Karya (Golkar)".

Surat Pernyataan tersebut ditandatangani Mulyadi diatas Materai 10.000 pada tanggal 18 Agustus 2023.

Saat dikonfirmasi kepada Mulyadi, ia mengaku bahwa surat tersebut benar adanya.

"Benar, saya sudah terdaftar di Bacaleg, tapi belakangan saya tidak mendapatkan restu dari orang tua saya dan saudara-saudara saya, sehingga saya harus Mundur dari Bacaleg DPRK Subulussalam Dapil 4 Kecamatan Sultan Daulat" Kata Mulyadi. Selasa malam (20/09/2023).

Surat tersebut dikatakan juga telah diberikan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam dan juga kepada pihak penyelenggara yakni Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam.

Pewarta: Satria Tumangger

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia