Cloud Hosting Indonesia

Gubernur Aceh Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Sejumlah Guru PNS Subulussalam


SUBULUSSALAM (MP) — Sejumlah Guru PNS yang bertugas di beberapa Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan dibawah Dinas Pendidikan Aceh cabang Kota Subulussalam menerima SK Kenaikan Pangkat Golongan IV. Selasa (26/09/2023).

Selain Guru PNS Cabang Dinas Pendidikan Aceh di Kota Subulussalam, Gubernur Aceh juga menyerahkan SK kenaikan pangkat Golongan IV dan SK Pensiun kepada Guru PNS secara serentak Se Aceh.

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat yang digelar di Banda Aceh itu disaksikan oleh Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE beserta jajarannya melalui Virtual/Zoom Meeting di Ruang Rapat kantor Wali kota setempat.

"Hari ini ada sebanyak 25 Guru PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat Golongan IV Periode Oktober 2023, 18 orang diantaranya merupakan PNS Pemko Subulussalam dan 7 Orang merupakan Guru PNS Dibawah Dinas Pendidikan Aceh Cabang Subulussalam serta satu SK Pensiun," kata Kepala BKPSDM Kota Subulussalam, Rano Sartono Saraan, SE

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Subulussalam menyampaikan kepada para PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat Golongan IV dan seluruh Guru di Kota Subulussalam agar terus Bekerja dan Berkarya Tanpa Batas untuk menuju Subulussalam Hebat.

"Pesan saya kepada Guru PNS yang baru saja menerima SK Kenaikan Pangkat Golongan IV dan kepada seluruh Guru di Pemko Subulussalam agar Bekerja dan Berkarya terus Tanpa Batas untuk Subulussalam yang Hebat," kata Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE 

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut secara virtual sejumlah pejabat Pemerintah Kota Subulussalam dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh serta para Guru PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat Golongan IV.

Pewarta: Satria Tumangger

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia